Sabtu, 05 Mei 2012

Download Dorus & Bunga – Cerita Lucu dari Kupang

Bunga dan Dorus,, mungkin ini bagi anak-anak dari kota kupang sudah tidak asing mendengar kisah mereka. awalnya beta dengar ini cerita (saya pake logat kupang aja yah..!) awii… te b (beta) pung perut ke mo takocok sa… snd tahan dengar dong pung gaya yg talalu lebee mamati….. ada le dong pung kisah yang romantis,, ma itu juw su talalu romantis, romeo juliet png kisah juw dong buang jaoh,,, ma kalo dong dua su baku marah ni,,  amper mo baku potong aa…(hahaeee… lebe mati…)..
na,, buat basong yang suka mo dengar bunga & dorus pung kisah & beberapa cerita lain,, beta su upload semua bwt basong,, juw, kk & adi2 dong tinggal download sa…

basong download sa… :D

3 komentar:

  1. Hahaha...Dorus dan Bunga mmg tllu asyik. izin download bbrp utk lengkapi koleksi Dorus dan Bunga. Ditunggu jg kunjungan baliknya di Cari Tahu dan Uniqers.

    Thx brow

    BalasHapus
  2. coba kakz compress jdi ztu pke win rar kw ktong download enak bae........

    BalasHapus
  3. halo mas bro, bisa prbaiki link yg rusak ko ???
    ada yg error nha
    makasih bro

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...